Home » , , , , , » Resep Pasta dengan Pesto Brokoli

Resep Pasta dengan Pesto Brokoli

Resep Pasta dengan Pesto Brokoli JTT

Beberapa waktu yang lalu, ketika kakak saya, Wulan, berkunjung ke Jakarta, kami pun bersantap malam di sebuah restoran di daerah Melawai. Menu yang disajikan cukup lengkap mulai dari masakan Italia, Eropa, Indonesia hingga masakan Peranakan Melayu. Bingung memilih, saya pun akhirnya memesan se-porsi spaghetti pedas saus pesto dengan sepotong salmon panggang yang diletakkan diatasnya. Selama ini, saus pesto yang pernah saya cicipi berasal dari pesto botolan siap pakai yang banyak dijual di supermarket. Saya pun menjadi penasaran dengan rasa pesto a la restoran seperti ini. 

Ketika seporsi spaghetti diletakkan dihadapan saya, kami pun ber "uh" dan "ah" bersama, tampilannya terlihat sedap dan mengundang selera. Segera saja seonggok spaghetti saya lilitkan di garpu dan masukkan ke dalam mulut. Hmm, rasanya pedas, gurih, sangat tasty dan membuat saya bersemangat untuk menyuapkannya kembali. Rasa saus pestonya sendiri mirip dengan versi botolan yang selama ini saya cicipi, hanya saja tambahan cincangan bawang putih dan cabai membuat versi yang ini lebih nendang. Yummy!

Resep Pasta dengan Pesto Brokoli JTT
Resep Pasta dengan Pesto Brokoli JTT

Klik untuk baca selanjutnya...
Thanks for reading Resep Pasta dengan Pesto Brokoli

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment