Home » , , , , » Resep Goreng Asem Daging Sapi dan Lontong Instan

Resep Goreng Asem Daging Sapi dan Lontong Instan

Resep Goreng Asem Daging Sapi dan Lontong Instan JTT

Bagaimana dengan Lebaran Idul Adha anda kemarin? Seru dengan acara bakar-membakar sate, atau dibuat kebingungan dengan banyaknya sisa daging kurban yang memenuhi freezer? Well, saya sendiri melewatkan Hari Raya Kurban di rumah adik saya, Wiwin, di Mampang. Kebetulan Ibu saya datang dari Paron dan kami pun ramai berkumpul disana. Seperti lebaran tahun lalu dimana Wiwin memperoleh jatah daging kurban yang banyak, maka kami pun sibuk mempermak daging menjadi aneka masakan yang siap dibekukan di freezer. Masakan ready eat ini tinggal dipanaskan sebentar kala akan dihidangkan dan menjadi menu praktis saat adik saya tidak sempat memasak. Namun berbeda dengan tahun kemarin, tahun ini dibantu dengan Ibu dan adik bungsu saya, Dimas, kami menambah satu menu lagi yaitu sate kambing. Menu itu mencetak big hit dan sepiring besar sate hampir saja ludes diserbu dalam sekejap jika saja Wiwin tidak segera membungkusnya dan memasukkannya ke dalam freezer.  ^_^

Resep Goreng Asem Daging Sapi dan Lontong Instan JTT
Resep Goreng Asem Daging Sapi dan Lontong Instan JTT

Klik untuk baca selanjutnya...
Thanks for reading Resep Goreng Asem Daging Sapi dan Lontong Instan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment