Home » , » Resep Ayam Geprek Sambal Korek

Resep Ayam Geprek Sambal Korek

Resep Ayam Geprek Sambal Korek

Saya termasuk manusia rajin jika berurusan dengan merawat gigi: tidak pernah lupa menggosok gigi jika hendak tidur, selalu menggunakan dental floss, menggunakan sikat gigi yang lembut, banyak makan buah dan sayur yang kaya serat, tidak terlalu suka makanan manis. Namun tetap saja gigi saya selalu bermasalah, seperti di minggu ini. Sejak dua minggu terakhir, gigi geraham atas yang pernah mendapat perlakuan root canal treatment sekitar 2 tahun lalu, kini mulai terasa 'nyut-nyutan' terutama jika dipakai mengunyah makanan keras. Puncaknya saat Lebaran Idul Adha beberapa minggu yang lalu. Walau tahu sate daging kambing yang dipanggang kala itu terasa agak alot, saya tetap menyantapnya dan akibatnya kini baru terasa. 

Dua hari yang lalu gigi bermasalah ini mulai meradang, gusinya membengkak dan sakitnya bukan main. Semalaman saya tidak bisa memejamkan mata. Segelas air garam yang saya pakai untuk berkumur-kumur selama beberapa menit sekali tak jua mampu mengurangi tobatnya nyeri. Untungnya sekitar jam tiga pagi rasa sakit yang menyiksa ini berkurang sehingga saya bisa tidur hingga pagi hari menjelang.  Saya berusaha menahan diri tidak ke klinik gigi karena, "Mana tahan dengan ongkosnya?!" Tapi akhirnya saya menyerah. Kemarin saya berkunjung di dua klinik gigi untuk menuntaskan masalah ini hingga ke akar-akarnya. 😓

Resep Ayam Geprek Sambal Korek
Klik untuk baca selanjutnya...
Thanks for reading Resep Ayam Geprek Sambal Korek

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment