Home » , , , » Resep Kwetiaw Goreng Sayur & 25 Tips Berbelanja Bahan Makanan Untuk Berhemat

Resep Kwetiaw Goreng Sayur & 25 Tips Berbelanja Bahan Makanan Untuk Berhemat

Resep Kwetiaw Goreng Sayur JTT

Jumat kembali tiba, bagi beberapa dari kita mungkin ini waktunya untuk mengecek persediaan bahan makanan di dapur dan kulkas serta mulai melirik apakah ada diskon spesial di supermarket yang biasanya jatuh di akhir pekan. Setidaknya itulah yang terjadi di kantor saya, beberapa rekan membuka website berisikan promo katalog dari beberapa supermarket dan mulai menyebutkan bahan makanan atau barang apa saja yang dihajar diskon. Seperti yang pernah saya sebutkan sebelumnya, kantor saya terjepit diantara dua mall yang memiliki dua supermarket yaitu TransMart dan LotteMart, jadi bisa dipastikan jika kegiatan mengecek harga diskon merupakan hal seru yang terjadi bukan hanya di setiap akhir pekan, tetapi hampir di setiap hari! ^_^

"Beras di rumah habis nih. Kenapa nggak ada promo beras murah lagi sih di Lotte"? Gumam Mba Ade sedikit terdengar desperate. Promo beras murah yang dimaksudnya adalah paket seharga seratus ribu rupiah berisikan 5 kg beras, gula, minyak dan teh atau kopi yang sering dijual di LotteMart. Beberapa kali saya juga membeli paket 'cepek' ini jika kebetulan persediaan beras telah habis. Namun beras adalah bahan pokok yang lama habisnya di rumah Pete dan sejak mulai berhitung dengan detail setiap kebutuhan dan pengeluaran maka saya pun menghindari membeli paket seperti ini. Gula dan minyak mungkin bisa ditimbun dalam jumlah banyak di dapur untuk waktu yang lama, namun teh dan kopi bukanlah barang yang saya butuhkan dan mendapatkannya di dalam paket beras merupakan hal yang mubazir. 

Resep Kwetiaw Goreng Sayur JTT
Resep Kwetiaw Goreng Sayur JTT

Klik untuk baca selanjutnya...
Thanks for reading Resep Kwetiaw Goreng Sayur & 25 Tips Berbelanja Bahan Makanan Untuk Berhemat

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment